Senin, 18 Februari 2013

Perjalanan Hidup


         PERJALANAN HIDUP
Tidak banyak yang ingin saya katakan di bagian ini.Karena dari cerita saya di atas para pembaca pasti sudah bisa mengambil kesimpulan tentang perjalanan hidup saya.Namun walaupun begitu saya akan menambah sedikit tentang perjalan hidup saya.Hidup itu bagi saya adalah sebuah tantangan.Tidaklah mudah untuk menjalani kehidupan di dunia ini.Apalagi tanpa pedoman hidup.Sebagai umat islam,kita selalu menjadikan kitab suci Al-Qur’an sebagai pedoman hidup di dunia.Manusia yang hidup tanpa pedoman,hanya akan sia-sia saja yang ia lakukan,berjalan tanpa arah tujuan.Pahit,manis setiap peristiwa yang saya alami telah menjadikan saya sosok perempuan yang lebih tegar dan selalu berusaha untuk sabar dalam menghadapi setiap masalah ataupun ujian yang datang sekalipun itu sangat berat.
Inti dari sebuah perjalan hidup saya adalah kesabaran dan kepercayaan.Karena masih banyak lagi yang akan saya hadapi kedepannya.Untuk itu di butuhkan kesabaran dalam menghadapi segala hal yang menguji diri saya dan begitu juga kepercayaan,saya harus bisa lebih teliti untuk mempercayai orang-orang yang akan saya hadapi esok ataupun lusa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar