Sabtu, 09 Februari 2013

Autobiografi Saya...


AUTOBIOGRAFI

     Nama saya adalah Evie Tamala,bagi anda yang mendengarkan nama saya pasti akan langsung teringat dengan sosok penyanyi terkenal di Ibukota,tetapi itu hanya nama saja yang sama,sedangkan autobiografi kami sangat berbeda.Anda cukup memanggil saya dengan panggilan Evie.Saya lahir di Kote Medan tepatnya pada tgl 27 Februari 1990.Saya anak ke 3 dari 5 bersaudra.Sekarang saya adalah seorang mahasiswi yang masih menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Medan tercinta kita ini yaitu STMIK POTENSI UTAMA.

i.      Latar Belakang Pendidikan

      Sekarang saya akan menceritakan sedikit tentang latar belakang pendidikan saya.Kalu bercerita tentang pendidikan tentunya ada kesenangan tersendiri dari masing-masing orang.15 tahun yang lalu saya adalah siswi dari SDN 064006,yang mana lokasinya tepat berada di jl.marelan raya psr 2 barat.Letaknya cukup jauh dari rumah saya.Bagi Saya masa SD adalah masa-masa yang sangat susah untuk di lupakan.Itu merupakan awal dari saya menuntut ilmu pengetahuan.Agak sulit rasanya untuk menerima pelajaran yang di berikan oleh guru saya pada awalnya.Namun karena dorongan dan semangat dari keluarga saya agar saya semangat dalam belajar agar bisa berprestasi,smua pelajaran bisa saya pelajari dengan bantuan dari orang-orang sekitar saya yang tidak pernah jenuh untuk menjawab segala pertanyaan yang tidak saya pahami.Ntah kenapa setelah masuk SD sedikit ada perubahan dari dalam diri saya pada waktu itu.
Setelah saya tamat dari Sd dan masuk ke SLTP N 20 Medan,yang merupakan salah satu sekolah favorit di wilayah Marelan,Kemudian saya tamat SMP sekitar tahun 2005 dan saya masuk ke SMK N 1 Medan yang beralamat di Jl.Sindoro tepatnya di tengah-tengah kota Medan.


PERSYARATAN DOSEN : Bp. IWAN FITRIANTO R,M.KOM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar